MAKASSAR – Kecamatan Rappocini keluar sebagai juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran Anak Lorong MTQ Rong pada hari minggu(13/3/2022) yang digelar di Mesjid Raya Jalan Mesjid Raya oleh Pemerintah Kota Makassar, senin(14/3/2022).

Baca juga:Kecamatan Rappocini Adakan Pengajian Rutin, Undang Ustadz Zacky Mirza

Sekcam Rappocini Rendra menjelaskan dari 15 Kecamatan se Kota Makassar alhamdulillah Kecamatan Rappocini keluar sebagai juara umum dengan perolehan 7 emas, 12 perak serta 5 perunggu dari 24 kategori yang di lombakan.

“Alhamdulillah Kecamatan Rappocini keluar sebagai juara umum dengan perolehan 7 emas, 12 perak serta 5 perunggu dari 24 kategori yang di lombakan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung  oleh Bpk. Irwan Bangsawan (Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik) mewakili Bapak Walikota Makassar, kegiatan ini digelar sebagai upaya mencari para anak yang memiliki talenta membaca Al Quran dengan baik.

“Kegiatan ini digelar sebagai upaya mencari para anak yang memiliki talenta membaca Al Quran dengan baik,” ungkap Irwan.

Sebanyak 293 anak lorong di 15 Kecamatan di Kota Makassar mengikuti MTQ dengan 24 kategori diperlombakan bagi seluruh peserta, s<span;>eperti Musabaqah Tilawatil Quran, cerdas cermat Al Quran, lomba kaligrafi.