TORAJA – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menghadiri konsolidasi bersama kader DPD II Golkar Toraja Utara dan Tana Toraja, Rabu, 16 Maret 2022.

Taufan Pawe didampingi sejumlah elite Partai Golkar Sulsel. Diantaranya Sekretaris Andi Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu La Kama Wiayaka, dan Wakil Ketua Kaderisasi Abbas Hady.

Dalam konsolidasi dua daerah tersebut, Taufan Pawe ingin mengetahui sejauh mana infrastruktur DPD II Golkar yang terbangun. Jika rampung hingga tingkat bawah, dirinya meminta ketua DPD II mengusulkan jadwal pelantikan.

Baca Juga : Golkar Sigap Salurkan Bantuan Korban Longsor di Tana Toraja

“Pemilu 2024 sudah di depan mata. Kita harus terus siap siaga. Tidak ada boleh dilonggarkan justru semakin hari kita semakin kuat. Golkar di Toraja harus tampil sebagai partai pemenang,” tegas Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, Golkar sudah solid mengusung dan memenangkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto sebagai presiden 2024. Sehingga infrastruktur Partai Golkar harus terbangun mulai dari kecamatan, kelurahan, desa, hingga TPS.

TP juga menargetkan ketua DPD II untuk menaikkan target kursi sehingga tampil sebagai partai pemenang pada pileg nanti.

“Pileg dan pilpres akan digelar secara bersamaan. Sehingga salah satu kunci memenangkan bapak Airlangga ada di pileg. Sehingga wajib hukumnya caleg mensosialisasikan bapak Airlangga. Nanti kita mencari metode yang tepat, agar suara pileg selaras dengan kemenangan bapak Airlangga persiden,” ungkapnya.

Ketua Ormas MKGR ini mengungkapkan, DPD I Golkar Sulsel akan menggelar survei untuk mengukur sejauh mana kinerja para pengurus di tingkat II. Jika ditemukan performa yang menurun, DPD I Golkar Sulsel tidak segan melakukan evaluasi.

Hadiri Konsolidasi Kader Golkar Tana Toraja, Ini Permintaan Taufan Pawe
Taufan Pawe didampingi sejumlah elite Partai Golkar Sulsel.