MAKASSAR – Bagi anda yang mempunyai masalah pada tubuh, seperti hipertensi, diabetes, stroke dan yang lainnya, bisa ikhtiar penyembuhan menggunakan terapi iTera Care yang kini hadir pertamakalinya di Kota Makassar,  sabtu(19/3/2022).

Baca juga:Tidak Semua Penyakit Ditanggung BPJS, Berikut 21 Daftarnya

Abdul Halim yang berprofesi sebagai Dosen di salah satu Kampus terbesar di Kota Makassar yang juga seorang Terapis iTera Care menjelaskan pada dasarnya semua penyakit ada obatnya, kecuali kematian yang tidak ada obatnya.

“semua penyakit ada obatnya, kecuali kematian yang tidak ada obatnya,” ungkapnya.

Lanjut Halim sapaan akrabnya, iTera Care dengan teknologi Tera Hertz adalah terobosan mendapatkan hidup sehat dengan cara mudah dan menyenangkan, karena terapi Tera Hertz tanpa dimakan, diminum, injeksi dan pijatan.

Terapi dengan iTera Care adalah sinergi dari cytology Barat, TCM (Traditional Chinese Medicine), dan Fisika Biomedik,  Terapi Tera Hertz  bertujuan memelihara tiga jaringan utama tubuh agar sehat yaitu Jaringan pembuluh darah, Jaringan saraf dan Jaringan meridian.

Secara mendasar Tetapi iTera Care membantu memaksimalkan kemampuan tubuh Anda kembali untuk memperbaiki dan mengobati dirinya sendiri hingga sembuh total secara alami dari berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kronis serta mampu menetralkan  berbagai macam varian virus Covid.

Dalam penggunaan terapinya, alat iTera Care ini menghembuskan gelombang hawa hangat hingga panas yang disesuaikan dengan kenyamanan orang yang diterapi.

Di awali dengan meniup titik-titik limfatik dan meridian tubuh yang bertujuan untuk mengaktifkan sel-sel tubuh dan membuka sumbatan-sumbatan pada pembuluh darah dan saraf, sehingga tubuh terasa nyaman dan ringan.

Tambah Halim saat ditemui sedang melakukan terapi pada salah seorang jamaah masjid, dalam masa pengenalan alat dan terapi iTera Care kali ini dia menyasar jamaah Masjid At Taubah Jalan Sukaria Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang Makassar dan Alhamdulillah terapi iTera care ini mendapat sambutan positif dari para jamaah Masjid karena mereka merasakan khasiatnya, bahkan beberapa pengurus sangat antusias agar Masjid menyediakan alat ini untuk kesehatan Jamaahnya.