MAKASSAR – Pemilik Kost berinisial S (30) yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamarnya dengan menggunakan baju koko terusan berwarna putih, sempat dites rapid antigen untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman melaporkan, Pemuda S ditemukan tak bernyawa di kamarnya, sempat dites rapid antigen oleh anggota Nakes yang tiba di lokasi kejadian pada pukul 14.00 WITA, Sabtu, (21/8/2021), namun hasilnya negatif.

“Sekitar pukul 14.00 WITA anggota Nakes tiba di tempat kejadian dan mengecek kondisi korban dengan tes rapid antigen, namun hasilnya negatif Covid-19,” ucapnya saat dimintai keterangan melalui chat WA, Minggu, (22/8/2021).

Hal ini dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian pemuda tersebut disebabkan oleh Covid-19 atau bukan.

Setelah pemeriksaan dilakukan, Inafis Polrestabes Makassar didampingi oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Panakkukang dan anggota Reskrim Panakkukang melakukan olah TKP.

Ia melanjutkan, pada pukul 15.27 WITA jenazah almarhum kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil Biddokkes Polda Sulsel untuk dilakukan visum.

“Pukul 15.27 WITA jenazah almarhum tersebut di bawa ke RS.Bhayangkara dengan menggunakan mobil Biddokes Polda Sulsel, untuk pemeriksaan visum,” lanjutnya.

Untuk hasil pemeriksaan, kita akan menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Rumah Sakit yang bersangkutan.

Berita Terkait : Pemilik Kost Ditemukan Meninggal Setengah Telanjang