LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani hadiri peringatan Isra mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw 1443 H dirangkaikan dengan Peresmian Gedung RKB Raudhatul Athfal di Kampus III Pondok Pesantren As’adiyah Belawa Baru Desa Pattimang Kecamatan Malangke, Rabu, (23/3/2022).

Baca Juga: 4 Inovasi Luwu Utara Sukses Presentasi KIPP Sulsel

Kegiatan ini dihadiri Kabag Kesra Luwu Utara, Camat Malangke, Ketua Bawaslu Luwu Utara, Ketua PA Luwu Utara, Pimpinan BSI.

Pimpinan Pondok Pesantren Drs H Sulaiman Abdullah mengatakan gedung RKB ini didirikan melalui Bantuan dari swadaya masyarakat dan salah satu bantuan dari Bupati Ibu Luwu Utara.

“Terimakasih banyak atas perhatian dan bantuan ibu Bupati yang tidak pernah melupakan dan meninggalkan kami selama ini,” katanya.

Baca Juga: Pesan Bupati Luwu Utara di Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa

Bupat Luwu Utara mengucapkan terimakasih khususnya kepada pimpinan pondok pesantren dan seluruh donatur yang telah membantu dan berkontribusi dalam pembangunan Pondok Pesantren ini, jangan khawatir untuk memberikan untuk kebaikan karena sedekah yang kita keluarkan sesungguhnya akan kembali kepada diri kita sendiri jadi tidak usha khawatir bahkan akan di lipat gandakan oleh Allah SWT jika kita membatu dengan keikhlasan.

“Untuk pembangunan asrama Kampus 2 dan 3 tidak usah khawatir saya percaya akan berjalan dengan baik, Mari kita semua Mengambil bagian untuk menyelesaikan ini,” ungkapnya.