Golkar Makassar Peduli Warga di Hari Raya Idul Adha

  • Bagikan
7fe2fcfb c791 46e4 a823 93004f37558e
Golkar Makassar Peduli Warga di Hari Raya Idul Adha

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Meski ditengah pandemi covid-19 yang masih melanda negeri ini, khususnya di kota makassar. Antusias warga kota makassar untuk berkurban masih tetap ada, baik itu perorangan ,partai, organisasi kemasyarakatan, yayasan mesjid, maupun instansi pemerintahan lainnya.

Seperti hal yang dilakukan kader dua Partai Golkar Makassar di hari raya Idul Adha 1442 hijriah tahun ini menggelar ibadah kurban tiga ekor sapi, di jalan sultan abdullah dua, Kecamatan Tallo, Selasa (20/7/2021).

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, sekaligus dalam rangka mendukung program Partai Golkar Makassar peduli.

“Ibadah kurban yang kami gelar ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk berbagi ditengah pandemi, sekaligus dalam rangka mendukung program partai golkar makassar, program peduli kota makassar yang digagas ketua Golkar makassar Munafri Arifuddin,” kata Imail yang juga calon bendahara Golkar Makassar.

Ia mengingatkan dalam menjalanakan ibadah qurban tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan

“Tetap menjalankan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah idul adha,” katanya.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover