MAKASSAR – Dinas PU Kota Makassar mengikuti Post Rakorsus yang diadakan secara virtual di Ruang Rapat DPU Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Makassar, pada hari Selasa(22/3/2022) yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan juga diikuti seluruh OPD dan Perusahaan Daerah (Perusda).

Baca juga : DPU Kota Makassar Adakan Rakor Tindak Lanjut Program Rakorsus

Post Rakorsus ini sebagai tindaklanjut acara Rakorsus beberapa waktu yang lalu, adapun rapat yang diadakan secara virtual ini untuk membahas terkait beberapa poin.

Ikuti Post Rakorsus, DPU Makassar Siap Atasi Masalah Pelayanan Publik
Dinas PU Kota Makassar mengikuti Post Rakorsus yang diadakan secara virtual

Khusus untuk Dinas PU Kota Makassar, dibahas mengenai isu penanganan drainase dan inovasi dalam mengatasi berbagai masalah pelayanan publik dibidang ke PU an.

Kadis PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir menjelaskan Dinas PU siap melaksanakan seluruh program kerja dengan melibatkan seluruh stakeholder dan saling berkolaborasi dengan baik.

“Kami siap melaksanakan seluruh program kerja dengan melibatkan seluruh stakeholder dan saling berkolaborasi dengan baik,” ungkapnya, Kamis (24/3/2022).

Ikuti Post Rakorsus, DPU Makassar Siap Atasi Masalah Pelayanan Publik
Hasil Rapat Post Rakorkus

PPID DPU PU Kota Makassar, Hamka Darwis menambahkan acara post Rakorsus ini sangat penting, guna untuk menyatukan persepsi masing-masing stakeholder agar tujuan Kota Makassar menuju kota metaverse dapat tercapai sesuai harapan.

“Acara post Rakorsus ini sangat penting guna untuk menyatukan persepsi masing-masing stakeholder agar tujuan kota Makassar menuju kota metaverse dapat tercapai sesuai harapan kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga : Perancang Kumham Sulsel Ikuti Giat Peningkatan Kapasitas