MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan menyerahkan sebanyak 10.500 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tersebar pada 24 Kabupaten/kota yang ada di sulsel.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dalam acara Penyerahan Paket Sembako dari Pelaku Usaha/ BUMN/BUMD Lingkup Sulawesi Selatan melalui Dana CSR, di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (23/8/2021).

Dalam sambutannya PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako dari 17 BUMN dan BUMD, nantinya 10.500 paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan secara merata dan tepat sasaran.

Ia berharap, melalui bantuan ini masyarakat yang berpenghasilan rendah yang saat ini terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu. “Semoga hal ini bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid-19,”tandasnya.

PLT gubernur sulsel juga mengajak kepada pemerintah daerah agar membentuk forum CSR di daerahnya masing-masing, minimal dengan terbentuknya wadah seperti ini kita bisa bergotong royong memikirkan apa yang akan di hadirkan kepada masyarakat utamanya mereka yang terdampak pandemi covid-19 ini.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, yang di wakili oleh kepala dinas sosial Luwu utara, Andi Besse menyampaikan bahwa untuk Luwu Utara sendiri ada 400 paket sembako yang di serahkan.

“Alhamdulillah, tadi baru saja kita menerima bantuan sembako sebanyak 400 paket, tentu hadirnya bantuan ini dapat membantu pemerintah daerah menghadirkan bantuan bagi masyarakat terdampak covid yang benar-benar belum mendapatkan bantuan.” bebernya.

Kita akan segera bagikan kepada masyarakat sesuai dengan data yang ada sehingga bantuan ini benar-benar tepat sasaran sebagaimana arahan Bapak PLT gubernur Sulsel tadi, “tutupnya

Luwu Utara Dapat Bantuan 400 Pekat Sembako Dari Pemprov Sulsel