JAKARTA – Nama Jurangan 99 berada di tengah berita crazy rich Indonesia. Banyak orang mengakui crazy rich, namun berakhir dengan fakta yang berbeda.

Baca Juga : NA Terbukti Terima Suap, Berikut 3 Poin Putusan Hakim

Mulai dari Indra Kenz hingga Doni Salmanan yang mendadak kaya raya dan berakhir di penjara. Kini Gilang Widya Permana, alias Juragan 99 pun jadi bahan pertanyaan masyarakat luas, salah satunya jet pribadi berseliweran di media sosial pribadinya.

Pesawat itu bukan terbukti bukan milik Juragan 99. Pesawat jet pribadi merupakan hasil kerjasama banyak orang.

Setelah isu memanas beberapa hari terakhir, Gilang mengungkapkan melalui kuasa hukumnya, Arman Harnis, dalam konferensi pers di Gedung J99, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Mengenai pesawat jet itu saya dan Pak Gilang mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut. Dan sekarang sudah selesai,” jelasnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai Jet, Arman Harnis mengaku sudah memiliki kontrak dengan Gilang. Mereka juga menganggap kontrak tersebut sebagai bukti hubungan kerjasama mereka dengan Gilang Widya Paramana.

“Ada kontrak, iya kerjasama,” tegasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya menyindir dengan mengatakan bahwa jet pribadi Juragan 99 bukan milik pribadi.

“Ayang bebeb Gilang gimana sih? Kok kamu tega bohongin followers, artis yang sudah bikin konten di jet pribadi kamu mas!” tulisnya, Rabu (23/5/2022).

“Di YouTube Fitra Ari dengan pedenya kamu senyum-senyum manja kaal jet pribadi itu punga kamu,” ujarnya.

Bahkan, Gilang pernah memastikan bahwa itu adalah jet pribadinya dan hadiah untuk pernikahan yang berusia 8 tahun.  Dalam akun YouTube Fitra Ari yang menyukai dunia penerbangan, Gilang mengaku memesan langsung dari AS dan butuh waktu empat bulan untuk sampai ke Surabaya.

Crazy Rich Surabaya juga mengaku membelinya dengan harga yang ‘terjangkau’ karena alasan mobilitas yang tinggi.

“Yang pertama untuk menunjang bisnis ya, karena mobilitas tinggi ya tahu sendiri. Saya sering terbang dari satu kota ke kota yang lain,” ucapnya.

Ia kemudian menambahkan alasan lain, ‘Yang pertama lebih privasi, lebih nyaman, lebih bisa mengatur waktunya nggak seperti pesawat komersial.’

Setelah mengaku jet tersebut bukan miliknya, Nikita Mirzani kembali menyindir gedung yang dibelinya di kawasan Pankoran Jakarta Selatan sebagai hadiah untuk istri ke-29 Gilang itu. Bangunan tersebut kini diberi nama Tower J99.

“Klarifikasi ini dong dong plis. Kalau yang lain nggak butuh pencerahan, itu bukan urusan mereka. Tapi saya butuh,” lanjutnya.

Nikita Mirzani menyindir Juragan 99 dengan dalih belajar dan mencuri kunci suksesnya.  Dia kemudian membandingkan aset Juragan 99 dengan kekayaannya.

“Karena saya suka melihat orang kaya dadakan dan ingin mengambil ilmunya plus sari-sarinya kalau ada. Cape loh jadi artis 13 tahun, belum bisa punya tower sampai sekarang ini,” ungkapnya.