MAKASSAR – Semenjak awal terbentuknya DOFT Studio pada tahun 2012-2015 yang awalnya hanya berbentuk sebuah biro internal yang hadir untuk mengerjakan project desain commercial property, kini DOFT Studio terus melebarkan sayapnya untuk mengembangkan kinerja dan mempertahankan kredibilitas serta kualitas yang dimiliki, salah satunya melalui perluasan layanan. Perlu diketahui bersama, DOFT Studio merupakan salah satu lini usaha yang bergerak di bidang desain arsitektural, interior dan landscape, yang dibawahi oleh Bukit Baruga.

Proyek yang dikerjakan DOFT Studio tidak hanya melayani klien Internal kalla Group. Namun, juga terbuka untuk menggarap proyek eksternal, baik secara desain maupun pembangunan. Semenjak tahun 2016, DOFT Studio terbilang aktif menerima maupun mengerjakan proyek-proyek dengan skala beragam, antara lain café ataupun resto, ruang kantor, creative space, fashion retail, dan sekolah.

Baca Juga : Bukit Baruga Terapkan Konsep Green Living Hadirkan Hunian Solutif

Dalam dua tahun belakang ini, DOFT studio merambah di bidang desain arsitektural dan interior rumah. Dibuktikan melalui portofolio yang dimiliki, dimana sebagian besar proyek yang ditangani diperlihatkan pula melalui akun instagram DOFT Studio @doft_studio.

Pentingnya melibatkan jasa interior desainer seperti halnya DOFT studio dalam membangun sangat membantu klien terutama klien yang memiliki keterbatasan dalam hal finansial. Sebab jasa interior dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan desain dalam membangun. Tidak hanya itu, desainer dapat memberikan alternatif referensi desain yang baik dan efisien kepada klien sehingga perencanaan dan keuangan lebih terarah.

Selain dari aspek efisiensi budget, aspek lainnya yang menjadi perhatian seorang desainer interior yakni efisiensi waktu. Dalam menentukan konsep, klien yang tidak berpengalaman dalam desain interior pastinya akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Namun, dengan adanya desainer interior profesional, waktu yang dibutuhkan lebih cepat. Sebab desainer interior profesional sudah mengusai tentang segala konsep dan desain.