MAKASSAR – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menghadirkan Ramadan Feast dengan sejumlah promo buka bersama (Bukber) hingga kamar hotel.

Hal tersebut disampaikan oleh Phinisi Hospitality Indonesia dalam sebuah press conference yang berlangsung di Pre Function Blu Lemon lantai 3 Hotel The Rinra, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga: 31 Sudirman Suites Buka Marketing Gallery di Phinisi Point

Sejumlah penawaran spesial Ramadan Feast tersebut berlaku pada seluruh jaringan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), antara lain yakni Hotel Claro Makassar, Dalton Makassar, The Rinra Makassar, Hotel Almadera, Claro Kendari dan Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar.

Dalam press conference itu, masing-masing perwakilan hotel dan mall dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia menjelaskan tema dan penawaran serta kegiatan-kegiatan yang akan mereka lakukan selama bulan puasa nanti.

Hotel The Rinra Makassar

Pada hotel The Rinra sendiri, Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir, menjelaskan jika pihaknya mengusung tema “Harmony of Ramadan” yang sekaligus merupakan ilustrasi dari keragaman sajian yang akan diberikan oleh hotel yang berada di bilangan jalan Metro Tanjung Bunga tersebut.

“Salah satu bukti berkahnya Ramadan itu adalah karena semua orang ikut menikmati suasananya, kemeriahannya hingga aneka kulinernya tanpa ada sekat. Itulah yang menurut kami menjadi sebuah harmony yang menyatu dalam wadah Ramadan” kata Azis.

Bagi paket khusus Ramadan, The Rinra menawarkan harga paket kamar mulai dari Rp. 859.000net per kamar yang sudah termasuk menginap di Kamar Tipe Deluxe, Ta’jil saat kedatangan, Sahur/sarapan untuk 2 orang. Gratis menggunakan sarana kebugaran dan kolam renang serta gratis akses koneksi WI Fi di semua area hotel.

Untuk paket buka puasa, The Rinra menawarkan harga Rp. 168.000net per orang dengan sajian all you can eat yang terdiri dari 100 menu mulai dari tanggal 7 April hingga 1 Mei 2022.