MAKASSAR – Banyak yang menduga bahwa Juragan99 pendiri MS Glow. Namun, ternyata anggapan tersebut salah total. Pendiri MS Glow adalah Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS Glow didirikan pada tahun 2013 dan moto mereknya adalah Magic for Skin.

Baca Juga : Bupati Minta Pusat Perhatikan Musrembang Takalar 2022

Nama MS Glow diambil dari nama dua pendirinya yang bernama Maharani dan Shandy. Shandy dan Maharani menciptakan merek yang membantu membuat kulit bercahaya.

Bahkan kini, tidak hanya produk perawatan kulit, MS Glow juga telah membuka klinik dan melebarkan sayap bisnisnya ke luar negeri. Di balik kesuksesan MS Glow, inilah dua pendiri MS Glow.

1. Maharani Kemala

Maharani Kemala lahir pada 3 September 1988. Dia menjadi terkenal ketika bisnisnya, MS Glow, menjadi topik diskusi di antara orang-orang.

Nama lengkap Maharani Kemala adalah Kadek Maharani Kemala Dewi. Memiliki klinik kecantikan di Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidorjo, Malang dan Jakarta. Ia juga mengoperasikan pabrik pengolahan bahan kosmetik bernama Urban Indo Manufaktur di Tangereng, Banten.

Maharani Kemala kini berusia 33 tahun dan menikah dengan Dewa Gede Adiputra dan memiliki seorang putra bernama Dewa Gede Darren Mahaputra. Ia pernah menerima penghargaan di Indonesia Women Award 2018/2019 untuk kategori Women in Beauty.

2. Shandy Purnamasari

Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 di Surabaya, Jawa Timur. Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha kosmetik dan filantropis.

Pada tahun 2020, Shandy Purnamasari bermitra dengan Aan Story dan Prilly Latuconsina sebagai produser eksekutif dan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Muri atas kemampuannya menggarap lagu Semua Kan Berlalu dan didukung oleh 50 artis Indonesia.

Kedua sosok ini berkerja sama untuk membangun MS Glow yang menjadi salah satu kosmetik terlaris di Indonesia. Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala juga terlibat dalam beberapa proyek dengan aktris dan pihak lain.