MAKASSAR – Pengurus IKA SMP Negeri JONGAYA 27 (SPENJOG 27) Makassar masa bakti 2022-2025 resmi dilantik/dikukuhkan oleh Walikota Makassar yang diwakili Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ibu H.Sittiara Kinang pada hari Minggu, 27 Maret 2022 di Balai Manunggal Mini Kodam XIV Hasanuddin.

Dalam sambutannya, Sittiara menyatakan bahwa Alumni Spenjog 27 Makassar memilki potensi yang sangat luarbiasa. Mengingat alumni spenjog 27 memegang peran penting diberbagai instansi dan lembaga baik di pemerintahan, TNI/Polri maupun Swasta. Oleh karena itu, rumusan kerja IKA SPENJOG 27 sebaiknya disinergikan dengan program yang ada pemerintahan termasuk di pemerintah Kota Makassar, ujar sittiara.

Dalam kesempatan ini, ketua Umum IKA Spenjog 27 Chairil HS, mengajak seluruh alumni membangun networking dan mempererat silaturrahmi agar potensi alumni dapat dikembangkan. Kami mengangkat Tema kegiatan ini yakni Rekrutmen, Konsolidasi, dan Promosi Potensi Alumni. Dimaksudkan agar data base alumni dengan segala potensinya dapat dikonsolidasikan untuk kemajuan para alumni, membantu sekolah, dan kemashlahatan bangsa dan negara, kata Chairil.

Hadir pada kegiatan ini kepala SMPN 27 Makassar, Pembina/Penasehat dan pengurus IKA Spenjog. (*)