MAKASSAR – Pelaksanaan Forum Koordinasi dan Konsultasi Reformasi Birokrasi (RB) dalam mewujudkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang bersih melayani akuntabel dan berkinerja tinggi berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Deputi Kementerian Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Marsda TNI Arif Mustofa dan mewakili Gubernur Sulawesi Selatan Sekda Provinsi Sulsel Abdul Hayat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai langkah strategi dalam penataan birokrasi yang baik.

Iksan Iskandar sebagai penyerah butir komitmen reformasi birokrasi mewakili beberapa kepala daerah di Sulawesi Selatan mengatakan, bahwa pemerintah daerah siap melakukan penataan dan pengelolaan birokrasi sebagai salah satu strategi pemerintah untuk meningkatkan profesionalitas aparatur negara untuk menciptakan pemerintahan yang baik, kata Iksan yang di sampaikan oleh Juru Bicara Pimpinan Pemda Jeneponto Mustaufiq.

Ia mengatakan bahwa dengan meningkatnya nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Pemda Jeneponto tahun 2021, mengalami peningkatan.

Sehingga menjadi motivasi besar dalam melakukan pembenahan dan perbaikan pada sektor pelayanan yang akuntabel dan berkinerja tinggi, tandas Bupati Iksan.

Terlihat mendampingi Bupati Jeneponto Kepala Inspektorat Maskur, Kepala Bagian Organisasi Sitti Meryam, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq. (*)