KEPULAUAN SELAYAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten (TP-PKK) Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli beserta jajarannya hadir dalam acara virtual pelantikan Ketua dan pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi-Selatan Naomi Octarina, masa bakti 2022-2025 di Kantor Walikota lantai tiga, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga : Tri Tito Karnavian Lantik Naoemi Octarina Sebagai Ketua TP PKK Sulsel

Saat pelantikan tersebut, Ketua TP-PKK Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengucapkan selamat kepada, Naomi Octarina.

Harapannya, dibawa nakhoda Naomi Octarina dapat mengantarkan PKK Sulawesi Selatan semakin jaya kedepan.

“Segenap jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan selamat kepada Naomi Octarina, atas pelantikannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2022-2025. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam mengembang amanah, serta sukses membawa PKK Sulawesi Selatan semakin jaya kedepan,” ucapnya.

Kutipan dari Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Tri Tito Karnavian memberi ucapan selamat.

“Selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel yang baru, dan selamat juga untuk gubernur yang baru di lantik,” katanya.

”Program-Program yang ada nantinya, akan semakin kita tingkatkan tetap bersinergi bersama dengan tujuan utama kita, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keluarga. Membuat program yang sifatnya secara mnyeluruh yang melibatkan semua Tim Penggerak PKK yang ada di tanah air,” lanjutnya.

Di dalam sebuah tim dibutuhkan Kordinasi yang baik, antara pengurus untuk menciptakan kerjasama yang baik ditiap-tiap wilayah kepengurusan.

“Maka dari itu saya mendorong kepada ibu ketua provinsi untuk lebih bersinergi bergerak bersama dengan program-program yang telah ada, agar kita bisa membantu masyarakat untuk kesejateraan,” ucapnya.

Baca Juga : Ketua TP-PKK Kepulauan Selayar Hadiri Undangan Silaturahmi Gubernur Sulsel