INGGRIS – Setelah berhasil mendapatkan Lukaku, Chelsea kini mencoba mendekati pemain asal spanyol, Saul Niguez. Namun, rumor kepindahan itu tampaknya tidak begitu mudah untuk diwujudkan oleh Thomas Tuchel lantaran salah satu pesaingnya, Manchester United juga memberikan sinyal kepada gelandang Atletico Madrid.

Baca Juga : Pekan Kedua: Bantai Leichester City 4-1, West Ham Berada di Puncak Klasemen

Rumor kepindahannya mencuat setelah Atletico bersedia melepas selama satu musim sebelum jendera transfer tutup. Meski begitu, kepindahan itu hanya untuk sementara dengan status pinjaman.

Saul Niguez merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh Atletico Madrid dan selalu bermain bagus saat menjadi starter. Terbukti, pada musim sebelumnya ia memberi throfy la liga untuk timnya.

“Saúl dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa dan telah menjadi pemain penting bagi Atlético setelah naik melalui akademi mereka, membantu tim Diego Simeone memenangkan La Liga musim lalu. Namun masa depannya di Atlético diragukan untuk sementara waktu dan dia bisa menghadapi tantangan baru setelah dikeluarkan dari skuad Spanyol untuk Euro 2020,” dikutip dari www.theguardian.com, Selasa (24/08/2021).

Menariknya, The Red Devils tak ingin ketinggalan untuk mendapatkan pemain yang masih terbilang muda, Saul, untuk berseragam Manchester United. Sebelumnya MU berburu pemain gelandang, Rennes, Eduardo Camavinga.

Chelsea dianggap lebih berpeluang mengingat Saul sendiri melihat kondisi tim sebagai pertimbangan untuk pindah. Kante masih dilanda cedera, kourt zouma yang rumornya bakal dilepas ke West Ham membuat pemain muda spanyol ini akan mendapat tempat di stamford bridge.