MAKASSAR – Hadir kembali dengan promo spesial ramadhan, Indosat melalui Freedom Internet dapat dinikmati hanya 100 ribu rupiah dengan kuota 50GB.

Baca juga : Strategi Turnaround, Indosat Ooredoo Hutchison Catat Laba Kuat di FY2021

Prio Sasongko SVP head of Region Kalimantan Sumapa Indosat Ooredoo hutchison, <span;>mengatakan pihaknya memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya untuk tetap terhubung dengan keluarga.

Walau tak sempat mudik kata dia, persediaan kuota yang besar dari Freedom Internet ini mampu memberikan kontribusi bagi para pelanggan untuk terus terhubung bersama.

“Indosat beri promo spesial ramadhan,, hanya 100 ribu sudah bisa dapat 50 GB. Masyarakat bisa merasakan dan menikmati bersama keluarga, kerabat maupun lainnya,” ujarnya.

Sebagai kota pertama setelah Jakarta yang berada diluar pulau Jawa,  Makassar  dinilai cukup memiliki antusiasme tinggi bagi pengguna aktif layanan Indosat.

“Freedom Internet simple, transparan, dan value for money sesuai taglinenya, maka pelanggan akan merasakan dalam komunikasi silaturahmi bisa lebih cepat dan kuota besar hanya dengan seratus ribu sudah dapar 50 GB,” paparnya.

Lanjutnya, Prio Sasongko  memaparkan kelebihan dari Freedom Internet ini yang lebih mengutamakan kuota utama, yakni 44 GB kuota utama, 5 GB setelah daftar di MyIm3 dan 1 GB snapechat.

Sementara, Emyranti purnama VP-head og B2B brand comm indosat ooredoo hutchison, mengungkapkan dengan <span;>relate campign ramadhan ini bermakna bisa bertemu dengan kerabat atau keluarga yang jauh.

Juga dengan video campign yang sengaja mengambil detak jantung sebagai irama yang menceritakan betapa keakraban itu terobati dengan silaturahmi.

“Dengan kolaborasi musisi handal menciptakan irama dan lantunan indah sehingga tercipta “Alunan temu” penuh makna lewat video campign,” katanya.