MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak bertemu Kepala Ombudsman R.I Perwakilan Sulawesi Selatan Subhan Djoer guna memperkuat sinergitas dan kemitraan dalam peningkatan pelayanan publik.

Baca Juga: Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Apel Kesiapan Tugas Sambut Ramadhan

Kakanwil bersama rombongan Pimpinan Tinggi (Pimti) Kanwil Sulsel diterima secara langsung oleh Kepala Ombudsman di ruang rapat Ombudsman, Selasa(5/4)

Liberti pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat kakanwil baru yang siap bersinergi dan bekerjasama dengan Ombudsman R.I Perwakilan Sulsel

Kakanwil berharap kehadiran Pimti yang baru di Sulsel dapat memberikan perubahan yang signifikan terhadap kinerja jajaran untuk perkembangan Sulawesi Selatan.

“Kami siap untuk dipantau, diawasi dan dikritik demi kemajuan kanwil Kemenkumham Sulsel. Harapannya dapat melaksanakan tugas dengan pelayanan public yang maksimal,” ujar Liberti Sitinjak.

Baca Juga: 3 Tahun Berlalu, Sigit Tagih Janji Kakanwil BRI Makassar

Kepala Perwakilan Ombudsman, Subhan menyampaikan terimakasih atas kunjungan kakanwil dan pimti lainnya.

Menurut Subhan, selama ini Ombudsman dengan Kanwil Sulsel telah menjalin sinergitas dengan sangat baik.

“Kami bersinergi dan bekerja secara objektif untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik di Kanwil Kemenkumham Sulsel,” ucap Subhan

Subhan menambahkan bahwa pihaknya selalu dilibatkan dalam memantau pelaksanaan pelayanan publik di Kanwil Kemenkumham Sulsel.”Seperti penerimaan CPNS, ditiap tahapannya, Ombudsman selalu dilibatkan untuk memantau. Bahkan kami juga bersama – sama turun ke Lapas/Rutan guna memastikan pelayanan untuk masyarakat berjalan dengan baik,” terang Subhan

Turut hadir bersama Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto dan Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra.