RAKYAT NEWS, JENEPONTO – Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin didampingi ketua Komisi IV Kaharuddin Gau dan Ketua Komisi I Islam Iskandar dan beberapa anggota Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD Jeneponto serta Sekretaris Dewan ( Sekwan ) Yusuf Pakihi menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Maros. Pertemuan berlangsung di ruangan Ketua DPRD Jeneponto, Rabu, (25/08/2021).

Kunjungan kerja Anggota DPRD Maros tersebut dalam rangka penyusunan program kerja badan pembentukan Peraturan Daerah dan Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Maros.

Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin mengaku sebelumnya pernah dua kali berkunjung ke DPRD Maros, sekarang DPRD Maros berkunjung Ke DPRD Jeneponto.

” Alhamdulillah tadi kita terima kunjungan kerja Bapemperda DPRD Maros, karena sebelumnya juga kita sudah dua kali berkunjung kesana”. jelas H. Aripuddin.

Dalam kunjungan kerja tersebut wakil rakyat dari dua daerah tersebut selain tukar pendapat soal program kerja, juga saling tukar cinderamata.

”Kita saling tukar pendapat terkait program kerja badan kehormatan DPR, selain itu kita juga saling tukar cinderamata, waktu kita kesana kita diberikan cinderamata berupa ikon Kabupaten Maros berupa kupu-kupu, dan tadi kita memberi cinderamata berupa Replika Baling-Baling PLTB Jeneponto “, ujar H. Aripuddin. (*)