MAKASSAR – MyValue atau reward and loyalty program untuk tamu Santika Indonesia Hotels & Resorts beserta seluruh member Kompas Gramedia yang bisa didapatkan dengan medownload di Playstore & Appstore.

Selain MyValue, MySantika adalah wadah jika ingin memesan kamar untuk Group Santika se Indonesia.

Sales Leader Amaris Hertasning, Dian Herawaty mengatakan selain promo yang berjalan di hotel kami juga menyediakan promo ketika menjadi member MyValue yang tentunya memiliki lebih banyak keuntungan.

“Seperti diskon tambahan hingga 11%, jaminan harga terbaik, pengumpulan poin yang bisa diakumulasikan untuk menginap di hari selanjutnya, dan banyak promo belanja di toko gramedia dan outlet yang telah bekerjasama dengan MyValue , tentunya pembuatan member ini tidak memiliki biaya (Gratis),“ pungkas Dian Herawaty.

Sales Executive Amaris Hertasning, Vivi menambahkan Amaris Hotel hertasning tentu telah memiliki sertifikat CHSE yang akan membuat tamu menjadi percaya dan tidak perlu ragu untuk datang menginap, protokol kesehatan dan higienisasi di seluruh area Hotel.

Selain Promo kamar di MyValue kami juga memiliki Promo Sosial Event (Lamaran, Akad, Resepsi) dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.10juta.

“Tentunya beragam menu makanan dan minuman dapat tamu nikmati ketika menginap di hotel kita dengan higienitas yang kami jaga,” tutup Vivi ,

Nginap dengan MyValue Amaris Hotel Hertasning Lebih Banyak Keuntungan