JENEPONTO – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulsel Hermanto, SH, MH bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Jeneponto, Senin (11/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakajati Hermanto saat tiba di pelataran Kejari Jeneponto langsung disambut oleh seluruh Kasi Kejari Jeneponto.

Diantaranya Kasi Intel Hendarta, SH, Kasi Datun Ridwan Sahputra, SH, MH, Kasi Pidum Zaenal Abidin S, SH, Kasi Pidsus Ilma Ardi Riyadi, SH, Kasi BB dan Barang Rampasan Tiar Adi Riyanto, SH, Kasubag Pembinaan Ivon Hadjrawati, SH dan sejumlah staf jajaran Kejari Jeneponto.

Wakajati Sulsel Hermanto saat di konfirmasi mengatakan kunjungan ini dalam rangka melihat langsung aktivitas di Kantor Kejaksaan Negeri Jeneponto.

“Ingin melihat langsung satuan kerja di daerah sekaligus melihat kinerja yang dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Jeneponto,” ungkap Hermanto.

Kemudian kata Hermanto, yang paling penting dalam kunjungan kerja ini dalam rangka mendorong satuan kerja di Kejari Jeneponto untu melaksanakan program Zona Integritas WBK dan WBBM.

Pasalnya, kata Hermanto, predikat WBK dan WBBM saat ini perlu galakkan supaya bisa merubah mindset kita dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat.

Sementara predikat WBK yang diraih oleh Kejaksaan Negeri Jeneponto pada tahun 2020, Wakajati Hermanto berharap jajaran Kejari Jeneponto dapat meraih predikat WBBM pada tahun ini dengan segala inovasi yang telah ditorehkan selama ini, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakajati Sulsel Hermanto selama berada di Kantor Kejari Jeneponto menyempatkan diri meninjau setiap ruangan yang ada di Kejaksaan Negeri Jeneponto. (*)