PARIS – Paris Saint Germain yang dirumorkan bakal melepas pemain mudanya, Kylian Mbappe menolak tawaran klub raksasa spanyol, Real Madrid. Klub liga 1 prancis telah membuka pintu bagi winger bertalenta ini untuk pindah dan Real Madrid merupakan salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan dengan tawaran €160 juta.

Baca Juga : Rumor Kepindahan Saul Niguez, Chelsea atau MU?

Mbappe masih memiliki sisa kontrak satu tahun bersama PSG, akan tetapi kepindahan pemain prancis ini mesti sesuai dengan penilaian umum bagi kualitasnya.

“Kylian Mbappe ingin pergi, itu tampak jelas bagi saya. Jika Real Madrid mengajukan tawaran, itu tampak jelas bagi saya. Saya memberikan posisi, yang menurut saya jelas bagi semua orang,” kata Leonardo dikutip dari irishtimes.com, Kamis (26/08/2021).

Pemain yang didatangkan dari Monaco ini telah menorehkan 133 goal bersama PSG dengan 174 laga yang dilakoni dan memenangkan gelar Ligue 1 dan Piala Prancis.

“Tetapi upaya PSG untuk memperpanjang kontraknya sejauh ini gagal, dan mereka percaya taktik Real adalah untuk mengontraknya tanpa bayaran musim panas mendatang. Kylian diberi dua tawaran penting. Satu di level pemain top dalam skuat dua bulan lalu dan satu di atas pemain ini baru-baru ini,” tambah Leonardo.

Real Madrid dalam pendekatannya berusaha mendapatkan tanpa bayaran musim panas dengan sisa satu kontrak mbappe di PSG. Oleh karena itu, klub yang bermarkas di kota paris ini berupaya agar mbappe pindah membawa status pemain penting memiliki nilai jual tinggi.

Tawaran Real Madrid dianggap tidak sesuai dan leonardo berharap penilaian pada pemainnya mewakili kenyataan.