RAKYAT.NEWS, Olahraga – Pemain bintang Cristiano Ronaldo rupanya masih berkeinginan untuk melanjutkan karir di Eropa setelah kontraknya di Al-Nassar usai. Pemain 37 tahun itu sementara masih bertahan selama dua tahun di sana.

Asa untuk berkarir kembali ke Benua Biru sebelum pensiun diungkapkan pelatih Ronaldo di Al-Nassr, Rudi Garcia. Baginya Ronaldo tak hanya memberikan dampak positif bagi klub, tapi juga untuk dunia.

“Cristiano Ronaldo adalah perekrutan positif, karena ia membantu mengacaukan pertahanan lawan. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan merampungkan kariernya di Al-Nassr, dia akan kembali ke Eropa,” kata Garcia dilansir Goal.com, Senin, 30 Januari 2023.

Ronaldo berlabuh di Arab Saudi bersama setelah dilepas secara gratisan oleh Manchester United pada November 2022. Saat itu, Ronaldo dikaitkan dengan beberapa klub, dari Inggris sampai Amerika, tetapi pada akhirnya memilih untuk mundur dari kancah Eropa dan meneken kontrak dengan nilai tertinggi dalam sejarah sepakbola bersama Al-Nassr.

Sejauh ini, Ronaldo sudah mencatatkan dua penampilan kompetitif untuk Al-Nassr dan masih belum bisa mencetak gol pertamanya. Namun ia masuk papan skor saat membela RIyadh XI menghadapi rival bebuyutannya, Lionel Messi, dan Paris Saint-Germain.

Sudah sejak lama ia juga dispekulasikan hijrah ke MLS, menjadi peneruh nomor 7 sekaligus legendaris Manchester United, David Beckham, di Inter Miami. Tapi, kemungkinan ia masih ingin berkarier di Eropa sebelum berpindah ke Amerika Serikat.

Sumber: Goal.com