MAKASSAR – Antusias dari setiap peserta nampak begitu terlihat jelas selama berlangsunya kegiatan Family Fun dan FPV Drone Race yang dilaksanakan oleh manajemen Bugis Waterpark Adventure.

Baca juga : Seru! Semarak Ramadan Bugis Waterpark Adventure dengan Berbagai Kompetisi

Masing – masing kegiatan tersebut berlangsung di hari yang berbeda, yakni Family Fun dilaksanakan pada hari Sabtu, (16/04). Sementara kompetisi FPV Drone Race berlangsung hari Minggu, (17/04).

“Kompetisi ini bukan sembarang kompetisi, dimana kegiatan yang pada umumnya mencari pemenang atau juara pasti identik dengan persaingan yang menegangkan. Namun beda halnya dengan kegiatan yang kami usung, sebisa mungkin kegiatan ini dikemas menjadi ajang seru – seruan bagi setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini. Bukan hanya peserta yang merasakannya keseruannya, pengunjung pun merasa terhibur menyaksikan setiap aksi peserta”, ungkap Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure

Rally menjelaskan dalam kegiatan Family Fun diikuti 36 orang peserta yang terbagi menjadi 10 kelompok atau tim. Setiap tim terdiri dari 3-5 orang, dimana setiap tim anggotanya mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

“Setiap tim ditantang untuk menemukan bola yang tersembunyi di beberapa titik lokasi yang berada pada area Bugis Waterpark Adventure,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan durasi waktu yang diberikan dalam pemburuan bola yakni selama 30 menit. Bola tersebut nantinya ditukar menjadi sebuah telur. Tim yang memiliki jumlah telur terbanyak akan keluar menjadi pemenang dari misi tersebut.

Dalam misi ini, ada 3 tim yang keluar menjadi pemenang. Juara 1 berhasil dimenangkan oleh kelompok 6, yang terdiri dari Novayundra, Citra, Andri, dan Somba.

Juara 2 disabet oleh kelompok 8 yakni Aarun, Justin, dan Mira. Sementara untuk juara 3 berasal dari kelompok 4, yang terdiri dari Roy, Lovely dan Josua.