LUWU UTARA – Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan langsung bantuan tunai kepada pedang kaki lima dan nelayan di Gedung pemuda dan Olahraga, Senin (18/4/2022).

Baca Juga: Bupati Luwu Utara Buka Puasa bersama 500 anak Yatim dan kaum Dhuafa

Penyerahan bantuan dihadiri langsung Ketua DPRD kabupaten luwu utara, Kapolres luwu Utara, kasi pidum Kejari luwu utara, Camat Masamba ,camat mappedeceng, lurah Bone dan kepala puskesmas Masamba.

Indah Putri Indriani mengatakan program pemberian bantuan diberikan sejak tahun 2020 dan merupakan upaya pemulihan dari bencana non alam pandemi covid-19 oleh karna itu Pemerintah berharap menjadi bagian dari pemulihan daerah akibat pandemi.

“Terimakasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 1403 Palopo untuk program yang telah kita laksanaan ini, kegiatan ini untuk pedagang kaki lima, warung dan nelayan dan pak dandim telah sampaikan untuk wilaya luwu raya cuma luwu utara yang dapat. Kita berharap bantuan ini betul-betul di pergunakan untuk bantuan usahanya tidak untuk belanja yang lain-lain,” katanya.

Ia berharap semoga ramadan kali ini yang terakhir dalam kondisi pandemi karena kedepan pandemi ini akan menjadi andemi dengan sukses vaksinasi sehingga pemerintah pusat mencabut status darurat karena kita sudah mulai beradaptasi dengan keadaan ini, mari manfaatkan program dengan baik karena bisa jadi ini bantuan pandemi yang terakhir.

“Mari kita laksanakan kewajiban kita sebelum kita menuntut hak kita sebagai warga negara,” harapnya.