BULUKUMBA- Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menghadiri peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba, Jumat (22/4/2022).

Baca juga: Andi Utta Minta Lurah Edukasi Warga Pentingnya Kebersihan

Selain Bupati, juga hadir anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin, anggota DPRD Sulsel, Isnayani, anggota DPRD Bulukumba dari PKS serta segenap fungsionaris dan kader PKS Bulukumba.

Di hadapan puluhan kader PKS, Bupati yang lebih akrab disapa, Andi Utta merefleksi kembali perjalanan singkatnya bersama partai pengusungnya itu di Pilkada 2020.

“Di Pilkada kemarin, PKS berani bertarung demi saya. Meski hasil survei saya 1,4 persen di awal. Inilah partai pengusung kedua saya setelah Gerindra,” katanya.

Menurut Andi Utta, PKS adalah partai besar, sehingga harus dijaga baik-baik. PKS juga kata dia, harus benar-benar memikirkan aspirasi masyarakat dengan memberikan program yang bermanfaat.

Ia lebih dalam menuturkan bahwa di pemerintahannya, akan lebih terbuka atau dikenal dengan ‘open goverment’ atau pemerintahan terbuka. Ketika ada kendala, lanjutnya, baik di jajaran pejabatnya maupun di masyarakat, harus disampaikan ke bupati.

“Alhamdulillah tahun ini tidak ada kendala. Tapi tahun lalu banyak, bergantian telepon saya,” katanya.

Di akhir sambutannya, Bupati berlatar pengusaha itu, menyampaikan selamat atas peresmian kantor tersebut. Ia juga menaruh harapan agar kantor itu, akan bermanfaat bagi kader PKS dan masyarakat Bulukumba secara umum.

“Selamat atas peresmian kantor PKS Bulukumba,” tutupnya.

Anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin, menilai bahwa kantor PKS Bulukumba akan menjadi yang terbaik di Sulsel. Bukan hanya di Sulsel, tapi diharap dapat menjadi contoh di Sulawesi, bahkan kalau bisa di Indonesia.

“Tanahnya kita beli kurang lebih enam tahun lalu. Kita impikan kantor ini. Akhirnya terwujud. InsyaAllah saya akan terus berkontribusi,” katanya.