TURIN – Cristiano Ronaldo resmi kembali berseragam Manchester United pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 melalui unggahan akun resmi setan merah yang tertulis “welcome back @cristiano.” CR7 pun mengucapkan selamat perpisahan kepada Juventus melalui akun pribadinya satu jam saat setelah postingan instagram MU.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Penyisihan Grub Liga Champions 2021-2022

Ia mengatakan akan tetap mencintai kota turin sampai hari-hari terakhirnya dan karena penggemarnya juga menghormatinya. Juventus telah memberikan cerita indah.

“Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, yang terbesar di italia dan pasti salah satu yang terbesar di seluruh eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk juventus dan saya akan selalu mencintai kota turin sampai hari-hari terakhir saya. Tifosi bianconeri selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih kepada rasa hormat dengan memperjuangkan mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi. Pada akhirnya, kita semua bisa menengok kebelakang dan menyadari bahwa kita mencapai hal-hal besar bukan semua yang kita inginkan, tetapi tetap saja, kita menulis cerita yang cukup indah bersama,” tulis ronaldo dikutip dari akun instagram @cristiano, Sabtu (28/08/2021).

CR7, lanjutnya, mengatakan Juventus telah menjadi bagian dari sejarah hidupnya, meskipun tak semua gelar dapat diraih selama karirnya.

“Juve, storia di un grande amore bianco che abbraccia ilnero coro che si alza davvero juve per sempre sara. Aku akan selalu menjadi salah satu dari kalian, Kamu sekarang bagian dari sejarahku, karena aku merasa bahwa aku bagian dari hidupmu. Italia, juve, Turin, tifosi bianconeri, kamu akan selalu dihatiku,” kata CR7.

Pemain berusia 36 Tahun ini kembali ke Manchester United dengan durasi kontrak dua tahun tahun melalui kesepakatan banderol 25-30 juta euro. Kedatangan CR7 akan selalu ditunggu-tunggu penikmat liga primer inggris mengingat sebelumnya telah pernah bermain untuk setan merah.