BONE – Kembali melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan atau dapil masing-masing. Salah satunya H. Kaharuddin dari dapil 5 yang melaksanakan reses hari pertama desa Lebongnge kec. Cenrana Kab. Bone Senin( 21/03/2022).

 

Warga Desa Lebongnge kec. Cenrana antusias mengikuti Temu konstituen H. Kaharuddin, anggota DPRD Kab. Bone dari Dapil 5 Temu konstituen tersebut diadakan pada malam hari dihadiri oleh Camat Cenrana Muh Amin Kadir, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda Sebagian besar masyarakat yg hadir.

 

Anggota DPRD Kab. Bone H.Kaharuddin dari dapil 5 mengatakan, reses pertama yang dilakukannya itu untuk menyerap aspirasi masyarakat di desa. Pasalnya, ada beberapa desa yang harus diperjuangkan, baik infrastruktur maupun perekonomian.

 

“Reses hari pertama, H.kaharuddin ke Desa Lebongnge Kec. Cenrana Kab. Bone. Mendengarkan usulan dari masyarakat, maka kita akan perjuangkan agar perekonomian bisa meningkat dan infrastruktur dapat lebih mantap,” ucapnya, H. Kaharuddin.

 

Usulan masuk dari warga desa lebongnge Kec. Cenrana kab. Bone, salah satu usulan masuk perbaikan jalan menuju desa Lebongnge agar akses ekonomi berjalan lancar.

 

H. Kaharuddin dalam dialog tersebut akan berusaha memperjuangkan apa yg menjadi aspirasi masyarakat dengan syarat kita perlu memelihara apa yg telah kita bangun, ini menjadi tanggungjawab bersama.