MAKASSAR – Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makassar Kanwil Kemenkumham Sulsel, telah melakukan banyak kegiatan di bulan Ramadhan ini. Menjadi tuan rumah dalam Safari Ramadhan Kanwil dan kesuksesan Ramadhan Ceria bersama IOM Makassar, Rudenim berbagi Takjil di area Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga : Juara 2 Lomba Adzan, Anak Pengungsi Rohingya Bawa Pulang Piala Rudenim Makassar

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kontribusi seluruh pegawai Rudenim Makassar. Sebanyak 100 Takjil dibagikan di Bundaran CPI Makassar.

Total ada delapan petugas yang mengikuti kegiatan berbagi takjil ini. Takjil dibagikan kepada anak-anak setempat, orang-orang yang berlalu-lalang dan petugas pengamanan CPI Makassar.

Dengan ini, tiga kegiatan Ramadhan digelar oleh Rudenim Makassar.

Karudenim Makassar, Alimuddin berharap semoga. seluruh kegiatan yang telah digelar bernilai ibadah dan memberi berkah, dan di Ramadhan berikutnya dapat memberi manfaat yang lebih baik lagi.

“Semoga seluruh kegiatan yang dilaksanakan bernilai ibadah dapat membawa berkah bagi pihak yang bersangkutan. Semoga Ramadhan berikutnya kita dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Baca Juga : PD Parkir Makassar Klarifikasi Terkait Video Adanya Dugaaan Atribut di Perjualbelikan