JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir melaksanakan shalat Idul Fitri di Kecamatan Rumbia, Senin (2/5/2022). Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Humas, Mansur Rahman.

“Bapak wakil Bupati Shalat Ied di kecamatan Rumbia tahun ini,” ujar Mansur Rahman saat dikonfirmasi, Senin (2/5/2022).

Sementara ditempat berbeda yakni di Stadion Mini Turatea, Kecamatan Binamu Bupati Iksan Iskandar melaksanakan shalat Ied bersama Ibu Ketua tim penggerak PKK Hj. Hamsiah Iksan, anak-anak dan cucu-cucu serta Forkopimda, Sekda Muh. Arifin Nur dan beberapa pejabat tinggi lingkup pemerintah daerah.

Berdasarkan informasi yang diterima Wakil Bupati H. Paris Yasir memilih melaksanakan sholat Idul Fitri dikecamatan Rumbia dikarenakan adanya undangan dari pemerintah setempat, sesepuh dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati H. Paris yasir bersama sejumlah pejabat daerah dan wilayah Kecamatan Rumbia sejak pukul 06.00 Wita terlihat mengikuti rangkaian acara Shalat Ied di lapangan Rumbia.

Bertempat di lapangan sepak bola Rumbia pelaksanaan shalat Idul Fitri dengan kapasitas 100% dihadiri ribuan orang. Pelaksanaan shalat Ied kali ini adalah merupakan yang perdana dihadiri Wakil Bupati H. Paris Yasir.

Wakil bupati H. Paris Yasir saat didaulat untuk membacakan pidato seragam Bupati H. Iksan Iskandar terlihat bahagia dan penuh suka cita.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT kita semua diberi kesempatan untuk bersama-sama melaksanakan sholat Idul Fitri di lapangan Rumbia ini,”ujar Paris Yasir.

Sementara itu, menurut pengakuan kepala desa bersama sesepuh dan tokoh masyarakat, baru kali ini ada wakil bupati yang melaksanakan sholat idul fitri di kecamatan Rumbia.

“Alhamdulillah, untuk pertama kali dalam sejarah, kecamatan rumbia dikunjungi bapak wakil bupati untuk melaksanakan sholat idulfitri bersama,” ujar kepala desa tersebut. (*)