MAKASSAR – OtoXpert melihat antusias yang besar dari pelanggan yang memeriksakan mobilnya sebelum Idul Fitri. Tak hanya itu, setelah mudik Lebaran, minat pelanggan untuk melakukan servis juga masih tinggi. Dari H-7 Idul Fitri hingga H+5 lebaran, jumlah pengunjung dan melakukan servis di OtoXpert meningkat hingga 144%. Pengunjung meningkat 126% dibandingkan bulan sebelumnya.

Baca Juga : OtoXpert Beri Layanan Ganti Oli Hanya 299 Ribu Rupiah Selama Ramadan

Area and Planning Otoxpert Assistant Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengungkapkan bahwa momen menjelang mudik lebaran adalah saat yang tepat untuk pemeriksaan kendaraan. Terutama bagi mereka yang melakukan perjalanan jarak jauh dengan mobil. Jasa servis berkala, ganti oli danganti kampas rem menjadi tiga layanan servis yang paling banyak diminta oleh masyarakat menjelang mudik lebaran.

“Ketiga layanan servis ini sangat berguna untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengendara. Ditambah OtoXpert juga memberikan promo menarik bagi pelanggan yang ingin melakukan servis menjelang lebaran. Sehingga tak hanya mendapatkan pelayanan terbaik, pelanggan juga diberikan keringan biaya melalui promo tersebut. Kepuasan pelanggan adalah hal utama bagi OtoXpert,” pungkasnya.

Dedi menambahkan, pemerikasaan suku cadang kendaraan tidak hanya penting dilakukan sebelum mudik saja, namun juga setelah mudik. Hal ini dimaksudkan agar komponen kendaraan tetap dalam kondisi optimal setelah digunakan dalam jarak jauh. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, OtoXpert siap melayani pelanggan yang akan melakukan servis setelah mudik lebaran.

“Pelanggan yang akan melakukan arus mudik, sangat penting untuk memperhatikan kondisi kampas rem, battery kendaraan, kondisi ban hingga kondisi oli mesin. Oli mesin tidak hitam gelap, tidak mengental, dan masih sesuai takarannya ketika dicek menggunakan stick pengukuran. Selain itu, lampu-lampu, blade wiper, air radiator, pendingin (AC), dan kondisi kaki kaki (roda) juga penting untuk diperhatikan,” ungkapnya.