MAKASSAR – Ikatan Alumni (IKA) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bau-Bau, berhasil mengelar Reuni Akbar dan Musyawarah Besar pemilihan Ketua IKA MAN Bau-Bau Periode 2022-2025, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga : Gubernur Sulsel jadi Saksi Pernikahan Putra Bupati Soppeng

Kegiatan yang dihadiri oleh Wali Kota Bau-Bau, La Ode Ahmad Monianse tersebut, dirangkaikan dengan acara gerak jalan massal dan penarikan door prize, oleh alumni MAN 1 Bau-Bau yang datang dari sejumlah daerah di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pemilihan Ketua IKA MAN Bau-Bau periode 2022-2025. Setelah mengelar polling secara online yang diikuti oleh sembilan bakal calon ketua, akhirnya panitia menetapkan lima besar calon ketua IKA MAN Bau-Bau yang dalam kegiatan tersebut dipilih secara langsung.

Berdasarkan hasil pemungutan suara secara langsung, menetapkan Hardodi dengan jumlah suara terbanyak yaitu 163 suara, sebagai ketua IKA MAN Bau-Bau Periode 2022-2025.

Ketua IKA MAN Bau-Bau Periode 2022-2025, Hardodi mengungkapkan kecintaan serta rasa bangga terhadap almamaternya tersebut.

Ia mengajak, agar orang tua yang berdomisili di Kota Bau-Bau, menyekolahkan anaknya di MAN 1 Bau-Bau.

“Sekolah MAN 1 Baubau pilihan tepat bagi para orang tua untuk menyekolahkan anaknya, karena MAN memiliki keunggulan dari sekolah-sekolah lain, selain belajar tentang ilmu sosial, ilmu alam, ilmu bahasa dan ilmu agama Fiqih, Al-Quran hadir, dan aqidah ahlak. Silahkan bersekolah di MAN, dijamin masa depan dunia dan akhirat anda terjamin,” ucapnya.

Baca Juga Banyak Kejanggalan, Pembangunan Masjid Darul Istiqomah Diduga Ada pemangkasan Anggaran