GOWA – Pasca perayaan hari raya idul Fitri 1443 H, Kapolsek Parangloe Polres Gowa Iptu Mudatsir, bersama personelnya memberikan bantuan berupa kitab suci Al-Quran di Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Parangloe, Senin (09/05/2022).

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Parangloe kepada beberapa pengurus TK/TPA yang ada di wilayah Kecamatan Parangloe.

Baca Juga: Polres Pangandaran : Kebersihan Tanggung Jawab Bersama

Iptu Mudatsir menuturkan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Gowa melalui Polsek Parangloe kepada masyarakat agar menjadi warga negara Indonesia yang berkualitas, cinta Al-Quran, beriman, dan bertaqwa.

“Dengan bantuan yang jumlahnya 50 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca Al-Qur’an dan semoga bermanfaat,” tuturnya.

Baca Juga: Polres Gowa Gelar Halal Bihalal Sebagai Momentum Memupuk Kebersamaan

Ia berharap, kitab suci Al Qur’an yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak dan sekaligus memberikan motivasi untuk belajar dengan rajin agar menjadi anak yang berguna bagi masyarakat sekitar terutama bagi bangsa dan negara nantinya.

Sementara itu, pengurus TK/ TPA yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolsek Parangloe Polres Gowa terhadap TK / TPA.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak Kapolsek Parangloe beserta rombongan yang sudah membantu TK/TPA kami, semoga Anak-anak didik kami lebih giat lagi dalam melaksanakan hafalan Al-Qurannya,” Ucapnya.