GOWA – Kepala Lurah baru Tompolang, Kecamatan Somba Opu, Abdul Kadir Mappaturung gelar Rapat Koordinasi  Setelah terpilih sebagai Lurah mengadakan Rapat Kordinasi perdananya di Aula Kantor Kelurahan Tompobalang. Senin, (9/5/2022).

 

Baca Juga: Polres Gowa Gelar Halal Bihalal Sebagai Momentum Memupuk Kebersamaan

Dalam Rapat Kordinasi kali ini di hadiri langsung Camat Somba Opu, Bhinmas, Banbinsa, kepala Lingkungan, dan juga sebanyak 30 RT dan 10 RW dan beberapa perwakilan dari masyarakat Tompobalang.

 

Dalam sambutannya, Abd Kadir Mappaturung mengapresiasi kepada seluruh hadirin yang sempat hadir sekaligus ia perkenalan diri kepada seluruh para tokoh masyarakat.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus RT, RW, Kepala Lingkungan, Bhinmas, Babinsa  masyarakat, dan khususnya Camat Somba Opu yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan ini. Karena sebagai Lurah baru menjabat ini kali pertama rapat koordinasi ini saya laksanakan sekaligus perkenalan diri saya kepada warga dan tokoh – tokoh masyarakat yang hadir saat ini,” ucapnya Andi Abd Kadir Mappaturung.

 

Lanjut, ia berharapa peningkatan mutu kinerja dan pelayanan publik  dapat dilakukan secara maksimal, Serta ke aktifan perangakat kelurahan dan jajarannya sekaligus membahas mengenai kondisi keamanan masing – masing Lingkungan akibat maraknya kejadian kejahatan jalanan yang saat ini sangat meresahkan masyarakat umum.

 

“Saya berharap mutu pelayanan publik khusunya dikelurahan tompobalang ini kedepannya jauh lebih baik lagi kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Serta peran aktifnya para tokoh masyarakat, dan orang tua untuk menghimbau kepada anaknya untuk mengurangi aktivitas dimalam hari, ” ungkapnya.

 

“Termasuk kerja sama tiga pilar itu akan kami tingkatkan lagi. Karena selama ini banyak kejadian – kejadian atau kejahatan jalanan yang menimpa masyarakat pada umumnya, seperti pembusuran yang saat ini saya lihat sudah banyak memakan korban,” lanjutnya.