MAKASSAR – Kalla Kars yang merupakan dealer resmi dari Benelli berikan benefit yang menarik kepada setiap pelanggan Benelli selama bulan Mei 2022, Rabu (11/5/2022).

 

Baca Juga : Paket Halal Bihalal Beli 9 dapat 10 di Mercure Makassar Nexa Pettarani

Benefit yang diberikan kepada pelanggan cukup beragam, mulai dari gratis servis hingga akhir tahun hingga potongan harga sebesar Rp 4 Juta dan hadiah helm eksklusif.

 

Untuk lokasi showroom nya tersebar diberbagai kota yang ada di Sulawesi Selatan seperti, Showroom Benelli Kota Makassar yang beralamat di Jalan Veteran Selatan Nomor 130, dan Showroom Benelli Kota Pare-pare yang berlokasi di Jalan H.M. Arsyad Nomor 75.

 

Tidak hanya di Sulawesi Selatan, untuk wilayah Sulawesi Utara juga ada yang beralamat di Jalan R. W. Monginsidi Nomor 32 Kota Manado.

 

Kemudian, untuk Sulawesi Tenggara terdapat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Kendari. Sedangkan Showroom Benelli di Sulawesi Tengah berada di Jalan Mangunsarkoro, Kota Palu.

 

Sales Program & Logistic Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah menjelaskan bahwa, pembelian Benelli untuk bulan ini sangat menguntungkan karena pelanggan akan mendapatkan potongan harga serta mendapatkan free service sampai akhir tahun.

 

“Beli Benelli bulan ini sangat menguntungkan bagi pelanggan. Bawa pulang motor sudah termasuk free service. Untuk itu, pelanggan tak perlu lagi memikirkan biaya servis hingga akhir tahun. Keuntungan lainnya ialah diskon pembelian yang sangat besar untuk unit-unit tertentu,” ungkap Yuri.

 

Pembelian Benelli juga dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Bukalapak dan akan mendapatkan diskon sebesar Rp 500 ribu.