RAKYATDOTNEWS, MAKASSAR – Optik Seis Mal Ratu Indah (MaRI), salah satu penyedia produk fashion penunjang penampilan yakni kacamata menghadirkan promo menarik tepat di bulan Juli ini.

Optik Seis adalah toko optik profesional yang hadir dengan memberi layanan dan produk terbaik untuk para pelanggannya.

Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah (MaRI), Ina Sakina Rustham mengungkapkan bahwa Optik Seis dilengkapi dengan tenaga ahli profesional spesialis di bidang optometri, optician, dan refraksionis di Optik Seis dididik dan dilatih langsung secara intens oleh dokter optometri berlisensi dengan akreditasi.

“Optik Seis dilengkapi dengan pegawai yang paham akan kebutuhan dan memberikan solusi terbaik untuk pelanggannya. Optik Seis memberikan produk berkualitas dengan fashion brand paling ternama dari berbagai dunia. Pelanggan dapat memilih produk terbaik sesuai kebutuhan dan seleranya masing-masing,” ungkapnya.

Optik Seis memberikan program promo diskon hingga 30% untuk seluruh metode pembayaran menggunakan kartu debit / kredit. Selain itu, Optik Seis juga memberikan diskon 5% khusus pemegang kartu kredit dan debit Mandiri.

Untuk harga yang ditawarkan mulai dari 990 ribu rupiah untuk kacamata, dan 200 ribu rupiah untuk softlens. Promo ini berlaku hingga 29 Juli 2021.

Saiful selaku PIC Tenant Optik Seis MaRI menambahkan bahwa promo ini berlaku untuk semua merk brand frame dan sunglasses tidak termasuk frame paket atau kacamata baca.

Optik Seis menawarkan beragam produk, termasuk frame, sunglass, softlens, solution softlens, lensa kacamata single vision, bifocal, dan progresif, serta accesories kacamata seperti cairan pembersih lensa kacamata,tali / rantai kacamata.

Brand paling diminati ialah frame sunglass Oakley dan Rayban, untuk brand softlens acuvue dan softlens warna freshkon.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.