MAKASSAR – Pelayanan sewa kendaraan terjamin dipastikan memilih Kalla Transport. Dimana, perusahaan diketahui bergerak di bidang jasa transportasi dengan salah satu layanannya, yakni penyewaan kendaraan.

Durasinya pun sangat fleksibel, mulai dari harian, bulanan, tahunan hingga dua tahun ke atas dengan kelengkapan pilihan varian kendaraan.

Baca juga : Di South Sulawesi Digifest 2021 Danny Paparkan Smart City Sebagai Transformasi Digital

Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics, Fiilky Dwi Sakti, memaparkan tipe kendaraan yang tersedia, mulai dari hatchback, sedan, MPV, SUV, truck, bus dan tipe lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer, baik perusahaan maupun pribadi.

Ia juga mengatakan seluruh unit pun selalu dalam kondisi prima karena perawatan berkala kendaraan sangat dijaga. Bahkan, customer sangat diuntungkan saat melakukan penyewaan karena servis berkala tetap dijamin oleh Kalla Transport.

“Kami senantiasa memberikan solusi kepada customer akan kebutuhan transportasinya. Di Kalla Transport, pelanggan dapat melakukan penyewaan kendaraan secara berkala, mulai dari tahunan, bulanan, hingga harian. Pelanggan pun tak perlu khawatir dengan kondisi performa kendaraan. Apalagi, kami memiliki layanan mobile service, dimana kami mendatangi customer yang memiliki jadwal service atau customer dapat menghubungi langsung Kalla Transport apabila mengalami kendala pada kendaraan,” jelasnya.

Kalla Transport juga memberikan kemudahan melalui driver services yang membuat pelanggan bisa melakukan penyewaan kendaraan dan driver sekaligus.

Pelanggan pun tak perlu khawatir dalam memilih layanan ini karena driver yang dimiliki Kalla Transport merupakan tenaga terampil dan tersertifikasi.

Selain itu, ada pula layanan penyewaan kendaraan untuk paket wisata ataupun carter dengan ukuran kendaraan yang beragam menyesuaikan kapasitas yang dibutuhkan customer.

Tak hanya perawatan berkala, Kalla Transport juga rutin melakukan disinfeksi kendaraan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan customer selama pandemi. Seluruh driver pun saat ini sudah mengikuti vaksinasi dan diwajibkan untuk senantiasa menjaga protokol Kesehatan selama bertugas.

Selain layanan penyewaan kendaraan, Kalla Transport & Logistics memiliki beberapa bisnis pada sektor transportasi, seperti Perusahaan Otobus (PO) Cahaya Bone yang kini melayani Makassar-Bone Makassar-Palu, Makassar-Bulukumba, Makassar-Parepare, Parepare-Bone serta tiga rute terbaru, yakni Makassar-Wononomulyo (Polman), Makassar-Sengkang dan Sengkang-Bulukumba.

Bisnis lainnya ialah used car atau penjualan mobil bekas yang memasarkan all brand dengan berbagai jenis dan tipe.