Foto Bugil Waktu Pacaran Disebar, Mantan Istri Keki Lapor Ke Polisi

  • Whatsapp

RakyatNews – Janda satu anak warga Pandeglang berinisial AM (22) ingin melaporkan prilaku bejat mantan suaminya ke Mapolda Banten.

Hal ini lantaran AM tidak terima foto bugil dirinya disebar di media sosial facebook pada tahun 2017.

Bacaan Lainnya

AM menjelaskan pelaku penyebar foto tanpa busana itu merupakan mantan suaminya sendiri berinisial AN.

Menurut AM, perbuatan AN ini karena tak terima, dirinya menolak AN untuk membina rumah tangga kembali. Setelah adanya penolakan rujuk tersebut. Selang tiga hari munculah akun Facebook atas nama AM dan juga memapang foto telanjang milik AM.

“Pada 8 oktober lalu. Ada tiga akun palsu, tapi hanya ada dua FB plagiat yang memunculkan foto saya yang tidak senonoh itu,” ujar AM Senin (12/11).

AM menjelaskan, foto tak senonoh yang dimiliki AN merupakan foto yang ia saat masih pacaran. AM tidak menyangka foto dalam keadaan tanpa busana itu masih di simpan oleh mantan suaminya tersebut.

“Semua foto yang telanjang milik saya itu, di kirim ke AN waktu saya masih pacaran dan menjadi TKI,” katanya.

Disebarnya foto tak senonoh dirinya itu, kata korban AM, tidak lama setelah menikah. Berawal dari percakapan pribadi mantan suaminya, kemudian di publikasi di grup whatspp, dengan ditulis kata-kata ‘ini cewe yang saya acak acak’.

“Sudah itu saya marah dan minta alasan, tapi dia berontak langsung emosi ceraikan saya dan langsung pergi ninggalin saya,” kata AM.

Setelah pertengkaran tersebut AN sempat meminta AM untuk rujuk kembali membangun rumah tangga. Namun akibat sakit hati yang tidak bisa terobati AM menolak rujukan AN. Dari sinilah muncul niat AN mengunggah foto mantan istrinya itu.

Menurut AM, selain mengunggah foto, AN juga memasang nomor korban dengan dibubuhi tulisan “siapa saja yang ingin foto bugil kontek nomor ini”.

“Itu nomor saya yang masih aktif. Pada 10 Oktober, ada sekitar 10 nomor yang saya tidak kenal yang kontek ke saya dengan tidak sopan,” ujar AM.

Tidak hanya kali ini AN juga pernah mengacam AM untuk tidak memutuskan dirinya waktu pacaran, dengan menakuti foto AM yang akan di sebar oleh AN ke media sosial.

“Pernah foto saya waktu pacaran di bajak dan foto bugil saya di upload. Tapi saat itu saya tidak berani mutuskan karna saya di ancam akan di sebar luaskan foto saya itu,” katanya.

Pos terkait