BOLA – Liga Inggris Pekan ketiga yang mempertemukan antara Wolves vs Manchester United berakhir dengan skor 0-1 atas kemenangan tim tamu lewat goal dari Mason Greenwood dimenit ke-80.

Baca Juga : Liga Inggris: Man City Pesta Goal ke Gawang Arsenal

Laga yang berlangsung di Stadium Molineux pada (29/08) ini berjalan sengit dengan banyaknya pelanggaran terjadi selama 90 menit. Tuan rumah sempat menguasai permainan namun pada akhirnya penguasaan bola menjadi milik MU 44%-56%.

Pemain wolves yang bermain dihadapan pendukungnya harus menerima kekalahan lewat goal Mason Greenwood setelah menyambut umpan dari Raphael Varane.

Melalui laman resmi The Red Devils, Pelatih Solkjaer memuji dua pemainnya, Greenwood dan Varane. Keduanya dianggap telah bermain maksimal dan berhasil membawa pulang poin penuh.

““Kami senang. Hasil yang bagus. Keduanya bisa memenangkannya. Tentu saja, kami berada di bawah tekanan, tetapi kami memiliki sebagian besar penguasaan bola, saya rasa,” kata Ole dikutip dari manutd.com, Senin (30/08/2021).

Meskipun bukan pertandingan yang sepenuhnya menyuguhkan permainan cantik, pelatih MU tetap gembira dengan hasil kemarin.

Itu bukan pertandingan tercantik tapi itu adalah permainan untuk semua orang untuk menonton. Ada kegembiraan di kedua kotak. Kerumunan ada di sana, dengan semangat. Akhirnya kami mendapatkan permainan kami kembali,” sambungnya.