MAKASSAR  Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, melayat dan sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Mantan Bupati Bantaeng periode (1993-1998) dan Bupati Mamasa periode (2002-2008), Muhammad Said Saggaf, Senin (16/05/2022).

Diketuai sebelumnya Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada senin (16/05) pukul 08.00 Wita karena sakit.

Berita duka tersebut juga disampaikan langsung oleh Ramdhan Pomanto, melalui akun Instagram resminya, melalui postingannya tersebut diketahui sedang berkunjung ke rumah duka dengan mengambil tempat di sisi sebela Jenazah Said Sagaf.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Raji`un. Telah berpulang kerahmatullah H. Muhammad Said Saggaf ayahda dari bapak Asisten III Kota Makassar, Mario Said hari ini senin (16/5),” tulisnya.

 Baca Juga: Bus Pariwisata Alami Kecelakaan di Tol Sumo, 13 Orang Meninggal dan 12 Luka berat

Dhanny Pomanto mewakili Pemerintah Kota Makassar menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamya atas Almarhuma.

“Pemerintahan Kota Makassar dan saya secara pribadi mengucapkan turut berduka cita,” sambungya.

Beliau pun menyebutkan bahwa almarhum meruapkan sosok panutan sehingga banyak pelajaran yang bisa dipetik darinya, sebagai sosok pamong senior yang banyak memiliki pengalaman dalam kepemerintahan dan memimpin.

Baca Juga: Kabid Humas Kominfo Beberkan 5 Program Prioritas Pemprov Sulsel

“Sosok almarhum memilki begitu banyak pengalaman dipemerintahan sehingga menjadi panutan bagi kita semua, banyak pelajaran yang bisa kita petik dan pelajari dari almarhum sebagai pamong senior”, Ucapnya.

Beliau pun berdoa dan mengajak kita semua untuk mendoakan almarhum, semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah swt dan pihak keluarga diberi ketabahan.

“Mari kita semua berdoa agar almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat sebaik-baiknya di sisi Allah swt serta keluarga besar bapak Mario Said diberi ketabahan Aamiin,” tutupnya.