MAKASSAR – Siswi SMA Negeri 17 Makassar, Zivanka Azahra mengapresiasi Gojek yang turut menjadi solusi layanan transportasi aman dan nyaman untuk mendukung aktivitas dan mobilitas pelajar untuk kembali ke sekolah.

Zivanka Azahra menceritakan beragam fitur yang Gojek telah luncurkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika berangkat ke Sekolah.

“Saya sering menggunakan GoCar untuk berangkat ke sekolah, dan selalu merasa aman karena mitra Gojek di sini
ramah. Selain itu ada beberapa fitur yang sering saya manfaatkan seperti fitur bagi perjalanan ke orang tua saya agar bisa terus memantau secara realtime perjalanan saya dari rumah ke sekolah atau sebaliknya,” ungkap Zivanka.

“Gojek Youth Club ini juga menurut saya adalah program yang sayang untuk kami lewatkan sebagai
pelajar, selain ada kompetisi antar sekolah ada juga Gojek EduFest yang menurut saya akan membantu
kami memperluas wawasan dengan belajar dari para ahli yang akan Gojek persiapkan untuk kami,”
tambah Zivanka.

Baca Juga : Buruan! Pendaftaran Kuliah Gratis untuk Anak Mitra Gojek Kembali Dibuka

Layanan transportasi Gojek, GoRide dan GoCar telah menjadi pilihan utama pelajar di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar untuk berangkat dan pulang dari sekolah sebelum Pandemi COVID-19. Kini setelah dua tahun berlalu seiring dengan melandainya tren penyebaran virus COVID-19 dan semakin luasnya penetrasi vaksinasi , para pelajar kembali bisa melakukan pembelajaran tatap muka.

District Head Gojek Sulawesi Maluku dan Papua, Adwin Pratama Anas menyampaikan untuk menyambut pelajar yang sudah mulai kembali melakukan pembelajaran tatap muka, Gojek hadir dengan layanan transportasi yang memberikan standar protokol kesehatan yang tinggi sehingga para pelajar dapat merasa lebih aman dan nyaman.