Kembali Dibuka, Bugis Waterpark Adventure Terapkan Kebijakan Baru

  • Bagikan
bugis waterpark
Pengunjung sedang melakukan scan barcode sebelum memasuki area Bugis Waterpark Adventure.

MAKASSAR – Bugis Waterpark Adventure kemudian kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan terbaru. Hal tersebut guna mematuhi aturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 kembali diperpanjang hingga 6 September 2021 mendatang.

Baca juga : Yayasan Hadji Kalla Resmi Buka Program Pelatihan Terpadu

Salah satu kebijakan baru yang diterapkan ialah tempat wisata kini diperbolehkan untuk beroperasi. Bugis Waterpark Adventure berusaha menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung saat berada di wilayahnya.

Di bulan Agustus ini, Bugis Waterpark Adventure menghadirkan promo spesial. Pengunjung berkesempatan menikmati wahana di Bugis Waterpark Adventure dengan harga tiket 100 ribu rupiah untuk hari Senin hingga Jumat. Dan harga tiket 150 ribu rupiah untuk hari Sabtu dan Minggu.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure menuturkan bahwa Bugis Waterpark Adventure telah melakukan desinfektan di seluruh area Bugis Waterpark Adventure. Selain itu, seluruh petugas yang bertugas telah divaksinasi. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir bermain wahana air di Bugis Waterpark Adventure.

“Kebijakan baru ini mengharuskan Bugis Waterpark Adventure untuk menerapkan beberapa aturan terbaru. Salah satunya, pengunjung diwajibkan sudah vaksin. Hal ini Bugis Waterpark Adventure lakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung setia Bugis Waterpark Adventure,” pungkas Ralie.

Bugis Waterpark Adventure diizinkan beroperasi dengan kapasitas 25%. Pengunjung yang diperbolehkan masuk harus sudah divaksin, kecuali anak usia dibawah 12 tahun boleh masuk tanpa surat vaksin. Sebelum memasuki area Bugis Waterpark Adventure, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi.

Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di pintu masuk dan pintu keluar Bugis Waterpark Adventure. Jika hasil indikator scan berwarna hijau, maka pengunjung diperbolehkan masuk. Apabila berwarna merah, pengunjung tidak diperbolehkan masuk.

Masyarakat yang berada di area Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang.

Kami juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure.

Bugis Waterpark Adventure memberikan pengalaman seru dengan wahana permainan air terbesar dan terbaik di Kota Makassar.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Bugis Waterpark Adventure, pelanggan dapat berkunjung ke Instagram @bugis.waterpark dan Facebook Fanpage di Bugis Waterpark. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover