MAKASSAR – Pengurus Majelis Daerah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bantaeng kunjungi kantor Redaksi www.rakyat.news di Jalan Andi Mappaodang No.81 B, Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Rakyat Institute Bakal Gelar Kelas Menulis Angkatan 14

Sekertaris KAHMI Bantaeng, Ahmad Fikrum mengucapkan salam hormat dan terus berkarya kepada putra terbaik Bantaeng yang berhasil membangun media di Makassar dan mampu bersaing dengan media-media di Sulawesi Selatan.

“Sebagai media terverifikasi administrasi dan faktual Dewan Pers agar selalu memberikan sajian informasi aktual dan membangun sinergi yang baik. Kami sangat mengapresiasi hadirnya rakyat.news yang dirintis oleh putra terbaik Bantaeng dan salam hormat terus berkarya,” katanya.

Lanjut ia mengatakan KAHMI Bantaeng sangat terbuka persoalan kolaborasi apalagi dengan media  untuk membangun Bantaeng lebih baik.

“Insya Allah untuk kolaborasi KAHMI Bantaeng sangat terbuka apalagi sama-sama membangun khusus daerah Bantaeng,” ujarnya.

Direktur www.rakyat.news, Sabri mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus KAHMI Bantaeng yang telah menyempatkan hadir untuk bersilahturahmi di redaksi.

“Kami mengucapkan terima kasih telah bersilahturahmi di Kantor media kami,” pintahnya.