TURIN – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat klub si nyonya tua mengenang dan memberikan ucapan terima kasih atas perjalanannya bersama tim selama ini pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Baca Juga : Gol Mason Greenwood Menangkan MU Atas Wolves, Solskjaer Puji Pemainnya

Melalui laman resmi Juventus, ucapan terima kasih disampaikan kepada Cristiano Ronaldo yang bergabung bersama Juventus dari Real Madrid pada 10 Juli 2018. Selama tiga tahun, 133 penampilan CR7 membuahkan 101 goal dan meraih lima gelar.

“Pada hari itu di bulan Juli, ketika Cristiano tiba di Turin, rasa kegembiraan yang timbul dari semua orang di kota bisa dirasakan di udara. Fans Juventus menyambut CR7 seperti raja. Mereka ingin melihatnya di lapangan dan bersorak bersamanya. Cerita yang sangat luar biasa,” dikutip dari laman www.juventus.com, Selasa (31/08/2021).

Cristiano sebelum kepindahannya ke MU telah membuat sejarah tersendiri bagi tim sebagai pemain pertama yang mencetak 100 goal pada semua kompetisi selama tiga musim dengan torehan 101 goal dibanding pemain lainnya.

“Tak hanya itu, dengan gelar top skorer tersebut, ia juga menjadi yang pemain pertama yang meraih gelar pencetak gol terbanyak di tiga liga berbeda: Serie A, LaLiga, dan Premier League,” sambungnya.

Pemain asal portugal ini telah resmi kembali berseragam MU setelah melalui kesepakatan dari pihak agen dan tim. Selama tiga tahun performa terbaiknya untuk klub juventus akan selalu menetap dihati para penggemar.

“Hari ini, ikatan yang terjadi tiga tahun lalu, telah selesai, tetapi apa yang telah ditulis akan menetap selamanya. Sekali lagi, terima kasih, Cristiano!,” dikutip dari www.juventus.com.