Makassar – Artis sekaligus penyanyi terkenal Indonesia Maudy Ayunda menjadi perbincangan hangat warga net, unggahan di akun instagramnya yang memperlihatkan dirinya menggunakan kebaya ditambah caption dengan tulisan 22.5.22 mengisyaratkan akan pernikahan dirinya, Minggu (22/5/20220).

Lulusan Stanford University ini mengangetkan banyak pihak dikarenakan pernikahannya yang tak diketahui oleh publik. Tiba-tiba artis cantik ini mengupload fotonya mengenakan pakaian pengantin. Dikabarkan bahwa hari bahagianya ini ia gelar secara tertutup dan hanya menggundang kerabat serta teman dekat.

Baca juga : Ditunjuk Jadi Jubir Presidensi G20, Berikut Profil Maudy Ayunda

Lebih lanjut, Maudy Ayunda tak mengungkap siapa sosok dari suaminya ini, netizen menduga belahan jiwanya merupakan seorang pria berdarah campuran Korea-Amerika bernama Jesse Choi. Hal ini diperkuat dengan akun instagramnya diikuti oleh Maudy dan Amanda Khairunnisa, adiknya.

Selain itu, Jesse ternyata pernah membahas soal sosok Maudy lewat unggahan di media sosial. Tulisan itu berisikan mengenai sosoknya yang jadi alasan pria ini untuk tinggal di Indonesia pada 9 Februari 2022.

“Ada empat alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Graduate School of Business), saya bertemu gadis asal Indonesia yang luar biasa, kami mulai berkencan dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, Covid, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya,” ungkap Jesse Choi dikutip dari Medium.com.

Baca juga : 4 Artis Indonesia Masuk 100 Wanita Cantik Dunia 2021

Terakhir, Maudy juga menuliskan di caption unggahan Instagramnya terkait petualangan baru yang akan mereka berdua lalui bersama.

Forever with my best friend,” tulisnya.