Makassar – Sekolah pelatihan publik speaking pertama di Kota Makassar, yaitu Celebes Publik Speaking (CPS) menggelar Halal Bihalal dan Launching Buku Smart Planner dengan tema “Membangun Soft Skill, Kreativitas dan Produktivitas di Era Digital” yang berlokasi di Aula Gedung Kopertais, Jl. Talasalapang, Kota Maassar, Minggu (22/05/2022).

Dalam acara Halal Bihalal dan Launching Buku tersebut juga menghadirkan Content Creator dan Ahli Public Speaker ternama Sulawesi Selatan, Rijal Djamal sebagai narasumber.

Founder CPS, Takdir Khair mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Pengurus, Anggota, Alumni, dan Simpatisan CPS

Baca Juga: Milad ke-3, CPS Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus dan Alumni

“Halal bihalal ini masih dalam rangkaian hari raya idul Fitri yang bertujuan untuk silaturahim sambil saling memaafkan secara khusus antara pengurus, anggota dan alumni, serta simpatisan Celebes Public Speaking,” ujarnya

Takdir berharap “Semoga halal bihalal ini menjadi ajang silaturahim untuk membangun kebersamaan dalam mewujudkan Celebes Public Speaking yang lebih baik lagi kedepannya,”

Dikesempatan yang sama, Penulis buku Smart Planner, Muhammad Asriady juga mengajak agar para peserta Halal Bihalal dapat selalu melakukan hal-hal positif untuk mencapai target masa depan sesuai dengan yang diimpikan.

Baca Juga: Gelar Pleno dan Buka Puasa Bersama, Ini Target Kerja HMPI Selanjutnya

“Ada pandangan bahwa kebaikan yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh keburukan yang terorganisir. Untuk itu mari mengorganisir kebaikan-kebaikan Kita di Masa Mendatang untuk menjadi pribadi yang baik penuh manfaat,” imbaunya.

Ia berharap, buku Smart Planner dapat membantu dan mempermudah para pejuang mimpi untuk merancang masadepannya serta dapat diimplementasikan secara bertahap sesuai dengan rencana yang telah dirancang sebelumnya.

“Smart Planner itu rencana yang cerdas, ditulis dengan baik dan melakukan apa yang di rencanakan. Maka, Harapan kami bersama untuk merangkai rancangan masa depan agar lebih baik dengan buku Smart Planner,” harapnya.