MADRID – Barcelona telah menyepakati kepindahan pemainnya Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status pinjaman pada hari Rabu, 1 September 2021.

Baca Juga : Juventus: Terima Kasih, Cristiano!

Griezmann kembali ke Atletico dengan status pinjaman satu tahun dan memiliki opsi perpanjangan satu tahun lagi sesuai kesepakatan salah satu pihak.

Menurut laman resmi Atletico, pemain asal perancis ini kembali setelah pihak barcelona menyepakati untuk pinjaman satu tahun tahun setelah mengetahui keinginannya.

“Antoine Griezmann kembali ke Atlético de Madrid setelah klub kami dan FC Barcelona mencapai kesepakatan mengenai pinjaman satu tahun dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi, dapat diperpanjang oleh salah satu pihak,” dikutip dari en.atleticodemadrid.com, Rabu (01/09/2021).

Sebelumnya griezmann telah pernah berseragam Atletico pada musim 2014/2015 dan mempersembahkan beberapa gelar untuk klub. Keputusan untuk kembali ke rumah yang membesarkannya disambut baik dengan ucapan “selamat datang kembali”.

“Selama 257 pertandingan Atleti, Griezmann memenangkan satu Piala Super Spanyol, satu Liga Europa dan satu Piala Super UEFA. Dia juga berada di urutan ketiga dalam Ballon d’Or 2018 – tahun yang sama dia memenangkan Piala Dunia bersama Prancis,” dikutip dari en.atleticodemadrid.com.

Selamat datang kembali, Griezmann!