The Power of LOVE

  • Bagikan
The Power of LOVE | Rakyatdotnews

Rakyatdotnews – The Power of love. Judul lagu yang pernah dilantunkan oleh penyanyi papan atas “Celine Dion”. Lagu yang menceritakan tentang seorang wanita yang sedang jatuh cinta dan siap mengorbankan apa saja demi cintanya. Begitulah, adanya kekuatan cinta.

Seseorang akan selalu belajar bagaimana merasakan kehangatan, kelembutan, dan keindahan. Dengan kekuatan cinta, seseorang diajari bagaimana mengatasi kecemasan dan ketakutan.

Ilustrasi dalam lagu tersebut adalah serpihan bagaimana mengenali kekuatan cinta. Pemikiran atau fantasi manusia bisa dikendalikan oleh kekuatan cinta. Dengan cinta, manusia mampu memperoleh kenyamanan dan kebahagiaan.

Lalu bagaimana cinta itu hadir? Refleksi akan cinta sudah tercermin sejak manusia terlahir di dunia. Tangisan bayi yang membutuhkan sentuhan dari orang tuanya, seolah mengafirmasi bahwa entitas cinta telah menjadi kebutuhan dasar dari berawalnya sebuah kehidupan.

Walaupun dalam perkembangannya, cinta seringkali diidentikkan sebagai kebutuhan dalam menjalin hubungan antar pasangan. Cinta yang bertautan menjadi sebuah kekuatan dan bisa diilustrasikan sebagai tiang penyangga yang menopang hubungan tersebut.

Sedangkan cinta yang tidak bertautan. Atau kalimat yang sering didengar dengan “cinta bertepuk sebelah tangan”, hanya dapat dilewati dengan dua kemungkinan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *