TAKALAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham bersama Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, memberikan hak vaksinasi kepada Warga Binaan Lapas Kelas IIB Takalar, pada Kamis (26/05/2022).

Baca Juga : Sosialisasi Germas, Kemenkes Bersama Aliyah Mustika Ilham Fasilitasi Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Vaksinasi diberikan kepada lebih dari 100 warga binaan lapas, yang belum mendapatka vaksinasi, vaksin 1 maupun vaksin 2, hingga booster.

Aliyah Mustika Ilham, berharap vaksinasi warga binaan dapat meningkatkan kualitas kesehatan, dengan membangun kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

“Meski Covid19 telah meredah, namun antisipasi da waspada patut terus dilakukan. Demikian pula bagi warga lapas, mereka memiliki hak yang sama untuk mendapatkan layanan kesehatan seperti vaksin,” tuturnya.

Hal ini disambut baik oleh Kalapas Takalar, Rasbil, dan mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada warga binaan.

“Apa yang dilakukan oleh anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, patut diapresiasi, dan kita berharap layanan kesehatan dapat dirasakan pula oleh warga binaan,” ujarnya.

Baca Juga : Penghujung Ramadhan, Aliyah Mustika Ilham Ingatkan Tetap Patuhi Prokes