Rakyat Institut Bersama BPM Gelar Jurnalisme Rakyat II

MAKASSAR – Rakyat Institut bersama Bodyguard Putra Makassar (BPM) Legend Kiwal Garuda Hitam menyelenggarakan Jurnalisme Rakyat II pada hari Rabu, (01/09) di Kantor Redaksi Rakyat News. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur Rakyat News, Sabri Sitaba.

Baca Juga : Tokoh Sultra Nilai Andi Amran Sulaiman Layak Jadi Wapres

Dalam penyampaiannya, Sabri mengatakan kegiatan Jurnalisme Rakyat II ini guna mengembangkan potensi jurnalistik warga dari bodyguard dengan memberikan pengetahuan dasar menulis berita yang baik.

“Melalui jurnalisme rakyat ini, teman-teman BPM mengetahui kerja jurnalistik mulai dari mencari, membuat, dan mempublikasikan berita terkhusus untuk kegiatan Bodyaguard Putra Makassar,” Ujar Sabri.

Rakyat Institut Bersama BPM Gelar Jurnalisme Rakyat II

Direktur Rakyat News, Sabri saat memberikan materi pada kegiatan Jurnalisme Rakyat II

Sabri berharap dengan pelatihan jurnalisme rakyat ini para peserta dapat mengimplementasikan materi yang didapatkan dengan skill mumpuni dan memberikan manfaat pada organisasi dan masyarakat melalui kerja jurnalistik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Imam Hud sebagai Keynote Speaker, Ketua BPM Legend Kiwal Garuda Hitam, Usman Syam, Peserta Jurnalisme Rakyat dari BPM dan Peserta Magang Rakyat News.

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS